THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, September 18, 2009

saur on the road (gadeng)

hahah oke jadi gini, waktu hari apa gt gue udah lupa gue sama bokap nyokap mulai bingung mau saur apa buat besok. mulai deh ga punya ide mau makan apa akhirnya bokap gue blg

bokap : udah ya nanti keluar aja saurnya
nyokap : emng mau kemana?
bokap : kfc kemang aja kan mcd udah jadi disana aja

okeeee gue pun tidur dan bangun2 jam 3 kurang gt kan. ganti baju terus wuuuuush pergilah gue ke kfc kemang. JRENG JRENG JRENG sampe disana..

tukang parkir : full bos (sambil nyilangin tanganya)
bokap : yah mas full bener2?
tp : iya pak maaf

bokap gue akhirnya mutusin ke kfc yg di woltermangonsidi tapi.. PENUH juga sampe antri panjang bgt gitu

gue : ada apaan sih semua kfc penuh gini ga lucuuwww
bokap : (mulai lawak) mungkin di kfc ada promo gini 'tukarkan sim/stnk anda dengan 1 paket nasi ayam+minum hanya untuk jam 3 - 4 pagi.
gue : ha ha ha ha

mana itu udah jam 4 kurang seperemapat ydauh gue ke daerah blok m tuh makan mcd yg di deket pasaraya tapi ternyata tutup...... bagus bgt sih ini gue muter2 tapi ga tau harus makan dimana. terus bokap gue punya ide nyari roti bkaar edi yg di deket kantor dia bukan kff atau dimana. sampe disana, tutup lagi kawan.... oh Gooood saur apa nih gua(mulai panik). pas disana ketemu rombongan 234 SC lagi sotr sama ada group honda apa apa gitu gtaau gue lupa. dan kemabali bokap gue

bokap : ikut sotr itu aja yuk, kan pasti dapet saur
gue : gembel (singkat padat dan jelas)

NEXT! gue akhirnya gue balik lg ke kemang terus parkir depan Circle K buat saur hahaha udah muter2 jauh gitu tau2nya cuman saur di Circle K -___- yaudah hahah udah gt aja sih heheh byyyyyye

0 comments: