THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, September 04, 2009

blablabla

eh udah jam 10.36 aja ah ga kerasa abisnya daritadi gue ga ngapa2in sih cuman ada di depan laptop upload foto terus msn terus oovoo sama ka tasya skype fb dll gt deh gajelassss. GUE GA PUNYA PULSAAAAAAA ya itulah gue-,- terus kan daritadi gue belom makan malem gt terus gue nanya sama bokap

gue : pah entar saur gimana?
papa : makan lah
gue : tau guaaaa tapi makan apa
papa ; gampang lah ada mcd ini di kemang kalo engga kfc sama citos jg banyak kan?
gue : he eh deh pa blg ya kalo mau keluar(dalem hati : gaya bgt lu pah elah)

terus gue mikir saur apaan kalo kfc sama mcd gitu? ya gatau lah udah byebye aja gua udah ngantuk sebenernya. tapi males tidur abis itu ya gitu(gajelassss). hooooooooooahm nguap nih gua beneran ga penting ki haha. masa ya bokap gue daritadi ngomongin liburan lebaran mulu udah kayak prepare gt2 yeeelah puasa aja belom selesai udah heboh aja ini yak si bokap-,- eh udh ah mau off ngantuk byebyeeeeeeee

0 comments: