THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, September 18, 2009

no message

gue lega udah cerita sama faris, makasih ya isss. sama wike juga udah cerita makasih banget wikkkkkeeeee <3 style="color: rgb(204, 255, 255);"> ga peduli kamu mau sms apa engga mau nelfon apa engga bener deh. mungkin emang aku yg ga kenal kamu jd aku banyak nuntut tapi yaaa sudahlah. aku anggep aja ini kayak cobaan menjelang bulan kedua hahah abisnya sama kayak waktu aku sama *piiiiip* pas mau 2 bulanan aku juga kayak gini sering berantemnya daripada baik2nya mana bawaanya pengen putus terus dan sekrang kayak gitu lagi. tapi galah aku gamau putus sekarang dan secepat ini :') kalo kata faris mah disuruh sabar dan belajar ga kasian sama cowok kalo emng dia yg salah. tapi aku mah gabisa gitu ke kamu zal...(ecece) oh yaaa, i'm still no have new message from you loh untill now since yesterday. where did you go zal? sama kayak waktu itu? hp eror apa emang sengaja ga sms? apa emang niat ga ngabarin? okelah fine. kamu jadi gatau loh zal aku lagi amandel terus lg kenapa....kamu rugi hohoho gadeeeeng engga apa ruginya buat lo juga yega. ah udah ah bikin sedih aja byeee.

zal, i love you :'(

0 comments: