THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, January 09, 2010

this letter, for you

Assalamualikum hehe

kangen, cuman itu sih yg bisa gue bilang. kangen sama kita yg dulu2 itu loooh yg isinya ketawa doang yang asik lah yg suka sms itu yg kalo disekolah kita gituuu itulooh kangen kit ayg itu tuuuh-,-. tapi kita yg itu kemana yaa? kamu yg waktu itu kemana yaa? ada apa sih sebnernya? sebenernya ada apa? kenapa ga kita ketemu terus kita ngomong berdua jadinya kita ngerti apa masalahnya sampe kita kyk gini.

salah siapa hayoooo? salah kamuuu haha enggalah bercanda doang kok. itu hak kamu mau ngbarin aku apa engga yakaaan? jadi, salah aku? bukan jugalah bukan aku yg salah. aku salah apa cobaaa? tapi gatau juga mungkin aja iya aku yg salah sampe kamu 'diem' sama aku. sampe aku ngerasa kamu udh ga respect bgt sama aku. kalo emng udh ga respect sih tinggal bilang aja sebenernya. siapa tau ada jalan yg lebih baik dengan komunikasi (eaea)

masa aku seneng pas udah mau masuk mau ketemu kamuuuuuuuuuuuuu!! tapi.......... salah aku malah ga ketemu kamu pas hari pertama-,- padahal malem2nya aku udh nyiapin gt sesuatu to gajadi aku bawa soalnya pagi2 aku udh hopeless bgt gt haha melas ya. yaudah aku sih pasrah aja hari pertama sekolah. aku mikirnya hari senin abis kamu bimbel ditempat les kamu kamu sms aku kyk biasanya. cuman........... i have no new message dari kamu. oke masih bisa sabar sampe hari selasa. Alhamdulilaaaaaaaah akhirnya ketemu jg pas nemenin Andin minjem mukena di kelas kamu seneeeeng bgt liat kamu lagi liat kamu senyum lagi. tapi yaudah sore2nya jg gada sms dari kamu. sampe berhari2 berikutnya sampe hari ini, hari jumat kamu ga sms aku ga ngabarinlah kalo udh dirumah. ga kayak dulu, ga kayak sebelum2nya. ga kayak di bulan2 sebelumnya ya..... hmmmmm

jujur ya aku msh mau kita baik2 aja sampe kapan kek gt kan enaaaak. aku sayang sama kamu, tapi yg aku gatau kamu iya atau engga. maaf aku stop usahaku disini. maaf aku udh ga smsin kamu terus mungkin itu yg bikin kamu bosen. maaf aku udh ga ada usaha nyari kamu lagi karna aku ngandelin sekolah aja. liat kamu sekali ajaaa itu udh buat aku seneng di hari itu. maaf aku udh ga nungguin di dpn kls kamu lg. maaf aku udh ga cerewet soal belajar kamu lg soalnya skrg kamu jg ga ada buat aku cerewetin lg. maaf banget maaf buat semua. maaf aku udh jahat sama kamu. maaf aku udh keterlaluan bgt sm kamu, kamu ga seharusnya aku giniin. tp kesanya kamu yg buka jalan buat aku jadi gini, maaf ya maaaaf banget maaf:(

masa skrg udh ga ada yg ngelawak lagi buat aku haha. masa skrg udh ga ada yg sms 'Ta....' lg ke aku. masa udh ga ada yg nganterin aku sampe depan lg kalo aku mau pulang. masa sekarang udh jarang aku liat kamu nungguin aku di depan kelas lg. kemana ya orang itu? masa papaku sampe bilang 'udh ga ada yg sms 'Ta' lg ya ke kamu dek? papa aja sini yg sms biar kamu ngerasanya msh ada yg sms kyk gt ke kamu' yaAllah papaku baik bgt yaaaaa;') mau gantiin untuk sementara dan mudah2an bener2 sementara bukan selamanya..

aku selalu tetep selalu berdoa loooh buat kamu,kita. buat semua yg baik2 aja. buat semua cita2 kamu, cita2 kita jugaaa. aku selalu inget semua apa yg kamu bilang ke aku. semua yg dulu oernah kita obrolin bercandain ahahah so sweeet:"). Aku cuman bisa berdoa dan berharap kalo kamu bisa balik lagi kyk duluuu. mudah2an banget bulan Febuari aku msh bisa blg 'Happy Anniversary 6 months ya, ilove you' ke kamu. Amiiiiin

0 comments: