THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, November 26, 2009

November

ga kerasa yaaa udah mau desember lg. udah mau taun baru lagi udah mau ulangan lagi udah mau ujian lagi udah mau UAN! oke kalo emng bener2 diapus ada senengnya ada ga enaknya juga sih sebenernya hahah. bodolah soal un gue lg gamau cerita itu

makin kesini gue mkain jarang online komputer dll gt lah ya taulah isinya disuruh belajar. belom nyokap yg setiap hari ngingetin gue kalo hari gue makin berkurang 1 hari. tp bkn berkurang 1 hari buat mati gt engga, tp buat keinginan nyokap gue yg nyuruh gue putus tapi dikasih waktu sampe minggu depan, sampe ulangtaun gue sampe gue anniversary yg 4 bulan :"( gue sama sekali ga cerita ke rizal, gue gatau sebenernya mau cerita gimana ke dia. jadi gue diem aja keep silence. seakan ga ada apa2.

NEXT!

Buku Tahunan #16 udah setangah jalan kok Alhamdulillah. kita udah ngontrak org percetakanya. kit audah mulai foto2 ahahah ternyata asik ya kayak gini(ah norak). kalo kelas 9B kelas gue niatnya foto di daera mega kuningan gt ececece. terus kykny akita jg udah ready tinggal ya yg belom siap baju sepatu gt2(itumah namanya blm ready semua-,-) yaudah serah lo deh ya yg jelas kyknya 9B bakalan asik bggggt ahaha. ohya kan udah dibagiin kelompok gt, hmm ga dibgaiin sih tp bagi2 sendiri gt buat foto. satu kelompok 4 org gt gue sama aza sama ricky sama kautsar. mudah2an fotonya bagus deh yaaa soalnya kan cari yg ABADI kata si cotRt wwkwk. gue kan danus bt gt yaa awalnya gue ga ngerti itu buat apaan harus gimana tapi lama gue ngerti jg danus kerjanya gimana hahaha-,- jadi panitia bt itu asik loooh farewell jg seru. kalo rapat pasti ada aja yg kyk gimana..... gt sama orangtua murid ahahha lucu

NEXT!

lebaran haji sekaraaang. gue bingung nih gue udh nungguin dwnld itunes yg baru sampe jam hampir stgh 12. pas gue mau todur ternyata nyokap gue tdr di kamar gue terus bokap gue ada di kamarnya sendiri dan gajelas kenapa mereka tidur misah2 gt hadooooh. gue mau tidur jg males kalo dikamar bokap, tp gue ngantuk. jadi sekarang gue masih di depan laptop dengerin takbir jd ga kesepian ahaha cieee sok religius bgt lu kii-,-. eh kaki gue masih sakit deh ternyata masih benjol gt gara2 jatoh di tangga sekolah seminggu yg lalu wkwkw. mana jadi biru keungu2an gt kaki gue mending cuman satu. ini dua2nya mana gede lagi yaAllah Astagfirullah. hoaaahm bsk kemana yaa abis solat, males nih kalo udh mikirin 'ohya besokan ada les' rrrrrgh ogah ogah ogah!! can i take a rest for a while please mom? i dont want to force my brain-___-"

banyak cot bgt gue emg ahahah udah ya insyaAllah hari ini mau nonton 2012 wekekek telat bgt sih gue sam amau potong rambut ini rambut gue kacau bgt hhhhh. byebye

0 comments: